Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

Solusi yang tepat dan sudah terbukti dapat mengatasi masalah wanita yang sulit hamil adalah dengan mengkonsumsi ovary nutrition capsule dari green world .

Ovary nutrition capsule dari green world merupakan salahsatu obat herbal terbaik di Indonesian untuk mengatasi masalah sulit hamil pada wanita, produk ini sangat aman untuk dikonsumsi karena perusahaan yang memproduksi obat herbal ini yaitu PT Green World Global melakukan tahap – tahap pembuatan obat herbal ini secara ketat dan mempunyai standarisasi khusus yang didukung oleh pemerintah sebelum obat herbal ini diedarkan kepada masyarakat luas. Dengan diberlakukannya standarisasi tersendiri dalam melakukan pengobalan bahan sampai menjadi produk yang dipasarkan green world mendapatkan serifikat berikut ini :Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

  1. GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  2. GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Khasiat ovary nutrition capsule dari green world ketika dikonsumsi oleh wanita sangatlah banyak, salahsatunya adalah untuk menyuburkan kandungan wanita sehingga wanita mudah hamil dan tentunya bisa mendapatkan kebahagiaan  lebih ketika dalam kehidupan rumah tangga.

Khasiat / Manfaat Yang Akan Didapatkan Ketika Mulai Mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

Ovary Nutrition Capsule Dari Green WorldSelain dapat menyuburkan kandungan , khasiat / manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi ovary nutrition capsule dari green world ini sangat banyak dan bagus untuk kesehatan wanita yang mengkonsumsinya, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan oleh wanita yang mengkonsumsi obat herbal ini secara teratur :

  1. Mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid )
  2. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan
  3. Mengatasi masalah menopause dini
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  6. Mengatasi gangguan hormonal wanita
  7. Meningkatkan fungsi ovarium
  8. Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron
  9. Melancarkan peredaran darah.
  10. dan masih banyak lagi khasiat yang akan didapatkan

Dengan melihat khasiat yang dituliskan diatas maka dapat disimpulkan obat herbal ovary nutrition capsule dari green world ini sangat baik dikonsumsi oleh wanita yang sulit mendapatkan keturunan yang disebabkan karena adanya gangguan hormonal akibat suntik KB , adanya penyakit seperti kista, keputihan atau penyumbatan tuba falopi. Selain aman untuk dikonsumsi karena telah direkomendasikan oleh dokter ahli dalam bidangnya dan tidak mengandung bahan kimia ( 100% terbuat dari bahan herbal alami ) , obat herbal ini juga telah terbukti secara nyata dapat membantu wanita yang sulit hamil, berikut ini adalah testimoni / pengakuan dari pelanggan yang telah mengkonsumsi ovary nutrition :

testimoni kesuburan

KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Harga dari ovary nutrition capsule ini juga sangatlah murah bila dibandingkan dengan khasiat yang didapatkannya , hanya Rp 345.000 / botol isi 90 capsule untuk konsumsi selama 2 minggu. Cara pemesanan dari obat herbal ini juga sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM dengan format pemesanan yang telah disediakan setelah itu anda hanya perlu menunggu sampai obat herbal ini sampai ketempat anda. Berikut ini adalah format pemesanan untuk melakukan pembelian terhadap ovary nutrition capsule dari green world :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Contoh Pemesanan 5 Botol :

AW-ONC : 5 Botol : Ayu Anggraeni : Jl Kebon Tiwu No 99 RT 03 RW 01 Kecamatan Tawang Tasikmalaya Jawa Barat : 085326222xxx

Kirim Ke
No Hp : 085322119990
BBM : 536D333B ( bisa di invite terlebih dahulu )

Aturan konsumsi : Minum 2 x sehari pada malam hari dan pagi hari setelah makan dengan dosis 2 capsule setiap minumnya , minumnya dengan air hangat jangan dengan air es.

Keterangan :

  1. Cantumkan kode produk AW-ONC agar kami tidak salah mengirimkan barang kepada anda karena kami adalah distributor obat herbal online terpercaya yang menyediakan beberapa obat herbal unggulan.
  2. Rekening dari pihak kami akan diberitahu ketika anda melakukan pemesanan , dan rekening kami beratasnamakan WILDAN ALFIAN ( tidak akan pernah diganti, hati hati bila ada yang suruh transfer mengatasnamakan kami ke rekening yang berbeda ).
  3. Pemesanan lebih dari 5 botol akan mendapatkan diskon.

Jika anda ingin bertanya lebih jelas lagi mengenai obat herbal ini atau ingin konsultasi terlebih dahulu jangan sungkan untuk menghubungi kami , kami siap melayani anda dengan ramah .

Simpan situs https://ovarynutritioncapsuledarigreenworld.wordpress.com/ dengan baik agar anda bisa mendapatkan obat herbal ini dengan mudah dan aman.

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA dan Luar Negri !

Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

20 thoughts on “Ovary Nutrition Capsule Dari Green World

  1. amalia johanis says:

    salam hormat saya ingin mencoba obat ini tapi bagai mana saya nak oder obat tersebut memandangkan saya tingal di kota kinabalu sabah malaysia sila beri pandangan dan harga tersebut jika dalam mata wang malaysia brapa.

    Liked by 2 people

  2. May says:

    Hallo, saya mengalami keguguran 2 bulan yg lalu, dokter menyarankan untuk Kb 3 bulan agar rahim kembali normal namun tidak sy lakukan mengingat sy belum pernah mempunyai anak dan menimbang2 kembali keputusan untuk KB dari beberapa saran teman sy, kemudian setelah itu sy kembali haid setelah 1 bulan, setelah itu haid sy lebih lama dan sy berpikir sy telat haid, sy mencoba melakukan uji tes kehamilan namun hasil negative, apakah dengan sy mengkonsumsi obat ini sy dapat mengandung kembali tanpa harus kb ? Dan berapa lama biasanya org mengkonsumsi obat ini agar cepat hamil ? Mohon informasinya karna sy teringin sangat untuk mempunyai anak.. Terimakasih..

    Like

    • alfianidan2014 says:

      Hallo , untuk membantu mengatasi masalah mba insya Allah bisa konsumsi ovary
      hasil tidak bisa dipastikan karena tiap orang itu berbeda beda tetapi menurut konsumen kami kebanyakan yang telah mengkonsumsi sekitar 1-6 botl
      Jika berminat / ingin mengetahui testimoni lebih banyak boleh hubungi kami di no : 085322119990 ( sms / whatsapp )
      51E223F4 ( BBM )

      Like

    • alfianidan2014 says:

      Ovary sangat bagus untuk mengobati PCOS / Gangguan hormon
      Jika berminat boleh hubungi kami di no : 085322119990 ( sms / whatsapp )
      51E223F4 ( BBM )
      untuk mengetahui testimoni lebih banyak silahkan hubungi kami

      Like

    • alfianidan2014 says:

      Untuk penebalan dinding rahim bisa , konsumsi 2×2 capsule sehari setelah makan ya
      Jika berminat / ingin mengetahui testimoni lebih banyak boleh hubungi kami di no : 085322119990 ( sms / whatsapp )
      51E223F4 ( BBM )

      Like

  3. rista purwanti says:

    malam,,, dulu q pernah operasi sesar,,,, nah sekarang q ingin punya momongan lagi…,q ketukang pijat kata parajinya saluran rahimq ada yg terjahit jd g hml”
    apa bisa dg minum kapsul ini jln dirhm q yg terjht bisa kebuka

    Like

    • alfianidan2014 says:

      Maksudnya mungkin ada penyumbatan tuba falopi ya , untuk mengobati penyumbatan tuba falopi dan membantu supaya cepat hamil bisa konsumsi ovary nutrition capsule asalkan kualitas sperma suami nya baugs
      Jika berminat boleh hubungi kami di no : 085322119990 ( sms / whatsapp )
      51E223F4 ( BBM )

      Like

Leave a comment